Tuesday 17 November 2009

tips memilih motor

sebelum membeli motor sebaiknya di cek terlebih dahulu

body : untuk body ini mempengaruhi penampilan anda. sebelum membeli sebaiknya di lihat malu-maluin ga di bawa kondangan. kalo malu-maluin coba cari body yang lain.
mesin : untuk mesin coba di cek bisa tahan lama apa ga. entar baru beberapa menit di naiki mesinnya sudah loyo kan malu-maluin kalo mesti dorong sendiri.
ban : ini penting juga, kalo ga ada bannya ga bisa jalan. kalo masalah jenis ban biasanya ada yang suka agak besar, kecil atau terima saja yang penting jalan. tapi jangan asal ambil. nanti motornya motor gede sementara abnnya ban bajaj roda 3 berarti cacat tuh motor.
lampu : coba di cek juga kondisi lampu, takutnya lampunya celeng, mau belok kanan ternyata lampunya kekiri. alhasil dapat omelan orang belakang besar dikit ketabrak deh
sadar diri : ya kalo beli motor kira-kira yang seimbanglah. kalo badan semampai (semester tidak sampai) jangan beli motor Moge. yang ada pas ngebut entar kayak iklan komeng melayang-layang. kalo yang badannya kira-kira berlebih cari semuanya yang besar. dari pada nambal ban terus kan kasian motornya.

No comments:

Post a Comment